iKON Kembali Menyapa Fans Indonesia Lewat iKON Continue Tour in Jakarta

iKONIC patut berbahagia karena iKON kembali ke Indonesia lewat iKON Continue Tour in Jakarta pada tanggal 18 November 2018 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.
B.I CS meyakinkan penggemar bahwa iKON akan memberikan penampilan terbaik mereka saat konser mendatang. Nama iKON semakin familiar di Indonesia setelah ikut memeriahkan Closing Ceremony Asian Games 2018 di GBK bersama Super Junior.
Konser ini juga menarik perhatian para K-popers karena jadwal konser iKON yang berbeda satu hari dengan konser WINNER yang juga berasal dari agensi YG Entertainment, bahkan tempat konser iKON dan WINNER juga sama, yakni Tennis Indoor Senayan. Tidak cukup sampai disitu, promotor yang mengadakan konser ini juga sama, yakni Mecima Pro. Oleh karena itu, dipastikan peraturan pada konser iKON ini akan sama dengan peraturan pada konser WINNER.
Meskipun sama-sama berasal dari agensi YG Entertainment, berbicara mengenai konser di Indonesia, iKON terbilang sering mengadakan konser ketimbang WINNER. Pada tahun 2016 iKON menggelar konser perdananya lewat iKONCERT 2016 Showtime in Jakarta, kemudian di susul pada tahun 2017 melalui konser Saranghaeyo Indonesia, lalu di tahun 2018 iKON di percaya menjadi pengisi acara pada Closing Ceremony Asian Games di GBK, dan pada bulan November ini merupakan ke-empat kalinya iKON berkunjung ke Indonesia melalui iKON Continue Tour in Jakarta.
Boyband yang beranggotakan 7 orang, yakni B.I, Bobby, Junhoe, Yunhyeong, Jinhwan, Donghyuk, dan Chanwoo ini sudah pasti ditunggu oleh para penggemar mereka di Indonesia yang tidak sabar menyaksikan penampilan B.I CS di atas panggung.

Komentar