#SOLO Jennie Blackpink: Trending Nomor 1 di YouTube


Dunia K-pop kembali di hebohkan oleh salah satu personil girlband Blackpink, yakni Jennie. Pasalnya, pada tanggal 12 November 2018 yang lalu, YG Entertainment resmi merilis Solo Debut Jennie dengan single yang berjudul SOLO.
Sontak saja debut solonya ini di apresiasi oleh BLINK (penggemar Blackpink) dan K-popers di seluruh dunia. Hal ini terbukti saat single SOLO milik Jennie sukses menjadi Trending no.1 di YouTube.
Pencapaian yang luar biasa bagi Jennie!


Jennie menjadi trainee agensi besar YG Entertainment sejak usia 14 tahun. Namanya dikenal sejak berduet langsung dengan G-Dragon (member BIGBANG) pada tahun 2013 dengan single "Black". Sebelumnya, Jennie juga menjadi model utama dalam MV G-Dragon yang berjudul "That XX" pada tahun 2012.
Pada tahun 2016 akhirnya YG Entertainment resmi mendebutkan Jennie bersama Lisa, Rose, dan Jisoo dalam girlband Blackpink.

Tentu untuk mendapatkan pencapaian yang luar biasa ini tidak mudah bagi Jennie. Hampir 6 tahun menjadi trainee di agensi YG Entertainment, akhirnya ia mampu menjadi idol baru dari Kore Selatan.
Kabarnya, tidak hanya Jennie yang memulai debut solonya, tetapi seluruh anggota Blackpink juga akan melakukan debut solo mereka dengan jadwal yang belum di rilis secara resmi oleh YG Entertainment.
Para BLINK harus berbangga! Jangan lupa dukung terus idola kalian yaaa!

Komentar