WINNER: Everywhere Tour in Jakarta - Konser Perdana Mino CS


Kabar gembira untuk para Inner Circle (Penggemar Boyband WINNER) karena pada tanggal 17 November 2018 WINNER akan melakukan konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Konser ini merupakan konser perdana bagi Mino CS.
Promotor dalam konser ini adalah @mecimapro yang juga turut andil dalam konser boyband iKON yang juga satu agensi dengan WINNER.
Untuk konser ini, pihak promotor membagi lima kategori tiket, yakni: Purple Rp 1 juta, Green Rp 1,6 juta, Yellow Rp 2 juta, Pink Rp 2,5 juta, Festival dan Blue seharga Rp 2 juta.
Setiap promotor pasti memiliki peraturan yang wajib di ikuti oleh para penonton, dalam konser WINNER kali ini, Mecima Pro selaku promotor melarang para penonton untuk merekam video, mengambil foto, melakukan live streaming, dan membawa banner atau banner LED. Tentu saja ini dilakukan demi kenyamanan saat konser berlangsung.
WINNER merupakan boyband asal Korea Selatan. Sebelumnya, WINNER beranggotakan 5 orang, namun pada bulan April 2017 Nam Tae Hyun memutuskan untuk keluar dari boyband yang telah membesarkan namanya tersebut.
Kini, WINNER menyapa fans di Indonesia hanya dengan 4 orang, yakni Kang Seung Yoon, Song Mino, Lee Seung Hoon, dan Kim Jin Woo.
Kehadiran WINNER di Indonesia ini semoga dapat membayar rasa rindu para Inner Circle Indonesia yang sudah lama menanti.


Komentar