#wwim2018indonesia Kembali Digelar di Gumuk Pasir, Parangtritis, Yogyakarta


WWIM atau World Wide Insta Meet adalah kegiatan rutin dari instagram untuk pengguna instagram atau lebih dikenal dengan instagrammers.
Ajang ini dulunya dilaksanakan setahun sekali, tetapi saat ini dilaksanakan dua kali dalam satu tahun. WWIM bertujuan untuk berkumpulnya para instagrammers di seluruh dunia termasuk Indonesia.
WWIM Indonesia 2018 bulan November kali ini dilaksanakan di Gumuk Pasir, Parangtritis, Yogyakarta. Acara yang digelar pada tanggal 17 hingga 18 November 2018 ini akan lebih menarik dibanding WWIM Indonesia sebelumnya.
Kegiatan yang dilakukan pada WWIM ini antara lain: hunting foto, sharing, dan berkumpul dengan instagrammers seluruh Indonesia yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.
Untuk kegiatan ini terbilang gratis, meskipun akomodasi dan pembelian merchandise ditanggung masing-masing anggota.
Instagram menilai WWIM Indonesia memiliki peminat yang begitu banyak, sehingga kita patut berbangga dengan acara WWIM ini.
Untuk kalian yang ingin menambah ilmu mengenai dunia fotografi, dan membuat feeds instagram yang keren, kalian bisa mengikuti acara WWIM Indonesia dengan mengikuti akun instagram @wwim.indonesia. Sudah pasti acara WWIM Indonesia ini akan menambah wawasan kalian dan tentunya kalian akan memiliki teman baru dari berbagai daerah di Indonesia.
lokasi WWIM Indonesia di Yogyakarta

Bagi kalian yang tahun ini tidak bisa mengikuti WWIM Indonesia di Yogyakarta, jangan berkecil hati, kalian masih memiliki kesempatan untuk mengikuti WWIM Indonesia selanjutnya. Jadi persiapkan diri kalian agar bisa mengikuti WWIM Indonesia dan menjadi bagian penting dalam acara tersebut.

Komentar